TERIMA KASIH KUNJUNGAN ANDA DI WEBSITE PONDOK PESANTREN MODERN DARUL FALAH ENREKANG >>>> THANKS FOR YOUR VISITING ON DARUL FALAH ISLAMIC BOARDING SCHOOL WEBSITE

Kamis, 25 Februari 2016

Strategi Pelatihan Q-Trend And D'Falah 2016

Pelatihan Q-Trend ini dirancang untuk dapat memancing pikiran dan emosi peserta didik guna mengaktifkan potensi – potensi terbesar yang dimiliki. Suasana keriangan menjadi fokus utama, karena sel-sel dalam tubuh akan semakin dinamis dalam bergerak, juga pada saat yang sama informasi positif akan direkam oleh otak untuk menjadi DATA PRILAKU DALAM  JIWA .
Sikap Aktif, Dinamis, dan Positif setiap peserta dalam menggali potensi diri diwujudkan dalam berbagai games, role play dan musik bernuansa islami yang dapat mencerdaskan sehingga senang mengiringi kegiatan Q-Trend ini.     
               
Dalam rangka efektifitas kegiatan pelatihan Q-Trend beberapa strategi yang  diterapkan adalah :

  • Sesi Dalam Ruang ( Indoor Session ) : Simulasi materi yang lebih interaktif dan melibatkan kemampuan psikis dan fisik
  • Diskusi Kelompok : berbagi pengalaman dan pembelajaran tentang satu topik permasalahan. Meningkatkan komitmen bersama untuk berbuat lebih baik.
  • Simulasi : Cara belajar yang menyenangkan melalui game – game yang berkaitan erat dengan materi tersebut. Musik : Sepanjang kegiatan & pelatihan ini musik menjadi kekuatan untuk masuknya meteri pelatihan melalui lagu–lagu yang memotivasi 


Tidak ada komentar: