TERIMA KASIH KUNJUNGAN ANDA DI WEBSITE PONDOK PESANTREN MODERN DARUL FALAH ENREKANG >>>> THANKS FOR YOUR VISITING ON DARUL FALAH ISLAMIC BOARDING SCHOOL WEBSITE

Kamis, 09 Agustus 2012

Libur Sekitar Ramadhan Dan Idul Fitri 1433H

Pada Kalender Pesantren Modern Darul Falah Enrekang, liburan sekitar Ramadhan dan Idul Fitri dimulai pada tanggal 3 s.d 27 Agustus 2012. Kamis pagi sekitar jam 08.30 WITA di lapangan basket diadakan apel pemulangan santri yang disi dengan penyerahan piagan penghargaan bagi santriwan dan santriwati yang terlibat dalam kegiatan tahuanan pesantren yaitu rihlah dakwah ramadhan sebagai muballigh.   

Penyerahan Piagam Muballigh Santri Putra Oleh Ketua Pelaksana Harian Yayasan

Mereka patut diberikan piagam atas kerja keras perjuangan dan keikhlasan dalam berdakwah, berangkat ke seluruh pelosok desa di seluruh kecamatan di Kabupaten Enrekang selama sepekan dan diakhiri di Tana Toraja. Seringkali harus berangkat ba'da Ashar dan pulang kembali di pesantren tengah malam sementara anak seusianya di luar asyik tidur atau bermain.
Penyerahan Piagam Muballigh Santri Putri Oleh Direktur Pesantren

Baik muballigh santri putra maupun putri di daerah tujuan rihlah dakwah diturunkan satu persatu di masjid-masjid yang telah dikonfirmasi sebelumnya untuk berceramah ataupun mengaji.
Pengarahan Pemulangan Oleh Pengasuh Pesantren

Ustadz Iskandar Lamahu sebagai pengasuh dalam apel pemulangan memberikan pesan arahan kepada santri hendaknya selalu menjaga statusnya sebagai santri dalam berucap, bertingkah laku dan berbuat. Tidak terpengaruh dengan pergaulan di lingkungan masyarakat yang tidak sesuai dengan tuntunan ajaran agama Islam. Suka menolong, membantu dan berakhlak mulia termasuk yang utama menjaga kebiasaan berjamaah di masjid dan membaca Al Qur'an.


Apel Pemulangan Di Lapangan Basket

Setelah mendapatkan Surat Ijin Pulang, dalam pemulangan dikonsentrasikan melalui satu pintu (pintu depan) setelah apel. Hal tersebut dimaksudkan untuk keamanan dan tertibnya penjemputan.  
Sebagian Pembina Putri Dalam Apel Pemulangan

Kendaraan Umum Menjemput Santri

Ekspresi Kegembiraan Santri Akan Pulang Ke Kampung Masing-masing

Santri Searah Tujuan Naik Satu Mobil

Ibu Santri Tercinta Menjemput Sang Putra

Santri Putri Menunggu Penjemputnya

Selamat Berlibur, Insya'Allah ketemu kembali saat datang kembali ke kampus tanggal 27 Agustus 2012 !

1 komentar:

qudamahzadrozny mengatakan...

Play Slots for Fun (Tigerian Casinos) - JTM Hub
Play the best Slots and games for the 서울특별 출장안마 best. Play online 밀양 출장마사지 slots from the 파주 출장안마 best developer in 구리 출장샵 the 안산 출장안마 world!