TERIMA KASIH KUNJUNGAN ANDA DI WEBSITE PONDOK PESANTREN MODERN DARUL FALAH ENREKANG >>>> THANKS FOR YOUR VISITING ON DARUL FALAH ISLAMIC BOARDING SCHOOL WEBSITE

Kamis, 19 Agustus 2010

Rihlah Dakwah Ramadhan sampai Hari Ke IV

Hari Pertama dimulai pada Selasa, 16 Agustus 2010M/6 Ramadhan 1431H selepas shalat Magrib setelah berbuka Tim Rihlah Putra melakukan Dakwah di Enrekang Utara pada 11 masjid di Kulinjang, Malawwe, Papi, Garutu, Temban, Tungka, Galung dan Batu-batu menggunakan sebuah mobil dan motor. Tim yang naik motor diperuntukkanbagi daerah yang sulit dilalui mobil atau jalanannya menyimpang dari jalur utama. Sedangkan Tim Rihlah Dakwah Putri melakukan Dakwah di Kecamatan Cendana sebanyak 14 Masjid di Riso, Panette, Cendana Atas, Cendana Bawah, Lekkong, Garege, Lebang, Baba, Pudukku, Darra, Kabere, Mallaga dan Karrang. Alhamdulillah hari I Rihlah Dakwah berlangsung lancar dan sukses.

Tim Rihlah Dakwah Ramadhan 1431 H pada Hari Ke IV

Hari Kedua Rihlah Dakwah dilaksanakan pada hari Rabu, 17 Agustus 2010M/7 Ramadhan 1431H Gabungan Tim Rihlah Dakwah Putra dan Putri menggunakan 2 buah mobil dan 2 motor mengadakan Dakwah di Kecamatan Anggeraja dengan Masjid tujuan sebanyak 23 Masjid di Cakke, Karengke, Pasaran, Tontonan, batu Rampun, Sossok, Belalang, Bunu', Mampu, Bunggawai, Ra'cak, Sangeran, Marena, Kotu, Lura, Sumulluk, Kandak, Kasambi, Cendana dan Singki. Karena rencana berbuka di lokasi ( Cakke dan Singki) karena lokasi Dakwah agak jauh jaraknya maka Tim berangkat ba'da shalat Ashar dalam keadaan hujan yang deras dan Alhamdulillah sekitar jam 22 WITA Tim tiba di Pondok.

Pada hari ketiga, Tim Putra menuju lokasi di Kecamatan Malua, meliputi Malua, Kolai, Bule', Basaran, Buntu Lamba dan Pontana. Sedangkan Tim Putri menuju masjid pada jalur ke Kecamatan Maiwa/Pasang dengan sasaran daerah Pasang, Marassi, Saloaja, Manggogo, Lewaja, Bitu, Kuku' dan Bisang. Pada hari ketiga sebanyak 16 masjid dikunjungi.

Pada hari keempat, 19 Agustus 2010M/9 Ramadhan 1431H Tim Rihlah Dakwah Putra dan Putri menuju ke Kecamatan Baraka dengan Masjid tujuan sebanyak 19 Masjid, meliputi daerah Balla', Baraka, Saruran, Buntu Lamba', Tampang, Kalimbua, Pelappo, Banca, Gura, Matarin, Gandeng, Balombong dan Peawan. Ba'da shalat Ashar Tim menggunakan 2 buah mobil dan 2 motor berangkat ke daerah tujuan Rihlah Dakwah.


Tidak ada komentar: